Minggu, 19 Mei 2019

Animus Harbinger Mod Apk 1.1.5 UPDATE (Full Version Unlocked) Android

Cicip Blog | Free Download Animus Harbinger Mod Apk UPDATE Android - Pada sekarang ini admin akan membagikan tentang petualangan game android yang memiliki persyaratan OS 6.o atau diatasnya lebih baik, sehingga  bisa dijalankan dengan sempurna serta dalam sebuah kapasitas RAM harus 2 Gb ke atas bermainlah kalian semuanya secara multiplay opsional.

Dalam menjalankan permainan ini sobat harus mempunyai senjata terlebih dahulu agar bisa mengalahkan musuh, karena yang dihadapi sobat itu bukan musuh sembarangan dia mempunyai kekuatan yang lebih dahsyasat dan mempunyai ukuran badan yang sangat besar melebihan pahlawan sobat sendiri, pilihan yang dibawak pahlawan sobat itu cuman pedang, kapak dan lain sebagainya.

Sobat nantinya akan menghadapi tantangan ketika mau mencapai musuh yang akan dihadapinya itu dan petualangan pahlawan sobat itu akan menjelajahi berbagai tempat yang ada sesuai dengan peta permainan.

Gunakanlah kekuatan melawan musuh yang akan dihadapinya itu dan disana sudah menyediakan sebuah icon-icon penting sekali yang harus sobat pencet sesuati dengan keinginan sobat sendiri, Tertarik sekali ayo buran dicobak sekarang juga.




Informasi Game:
Versi: 1.1.5
Genre : Action
Ukuran: 566.38 Mb
Mode: OFFLINE
Requires Android: 6.0 and Up 
Info Lengkap : Google play
Hack Mod : Full Version Unlocked

Cara Install
  1. Download Animus Harbinger Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.

Link Download:

Password: www.jembersantri.fun

Merendah untuk meroket